Resensi Buku Luka Dalam Bara Karya Bernard Batubara

Judul: Luka Dalam Bara
Penulis: Bernard Batubara
Penerbit: Penerbit Noura
Jumlah halaman: 110 halaman
ISBN: 978-602-385-232-1
Periode baca: 7 September 2018
Rating: 4 🌟

Aku mencintainya karena ia mencintai kata-kata. Aku mencintainya lebih lagi karena ia mencintai buku-buku. Aku mencintainya karena ia adalah buku bagi kata-kata yang tidak bisa aku tuliskan. Aku mencintainya karena ia menjadi rumah bagi setiap kecemasan yang tidak perlu aku tunjukkan.

Hmm, membaca buku satu ini menurutku seperti tengah membaca diari yang isinya curhatan hati seseorang teman. Gaya bahasanya cukup luwes dan aku menikmati buku ini.

Selain kovernya yang manis. Ilustrasinya dalam buku ini bagus-bagus, aku suka sekali. Pokoknya pas banget sama tulisan-tulisan pendek dalam buku ini.

Cerita yang paling kusuka adalah Surat-Surat Untuk J. Baper sumpah bacanya, bikin gereget.

Aku rekomendasi buku ini sama kamu yang sering kali jadi tempat sampah alias mendengarkan curhatan teman. Hehe bercanda kok. Pokoknya buat kamu yang suka bacaan ringan tapi menghibur, buku ini cocok menemani waktu luang. Plus bikin baper pastinya. Selamat bernolstagia.

Iklan

2 respons untuk β€˜Resensi Buku Luka Dalam Bara Karya Bernard Batubara’

  1. Rabiatul Adawiyah 8 Januari 2019 / 5:55 am

    Buku ini sederhana dalam bahasa juga cerita. Tapi asli buat baper. πŸ˜„

    Suka

    • Dea Ayusafi 8 Januari 2019 / 1:04 pm

      Hahaha iya setuju. Apalagi kalau kita juga pernah merasakan kegalauan dalam tulisan tersebut sebelumnya. πŸ˜…

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s